BENCANA ALAM TERBARU BADAI MEGI FILIPINA Kecepatan Angin 260 Km Per Jam

FOTO BADAI MEGI YANG MENGERIKAN -
Bencana Alam Terbaru Badai Megi Filipina Kecepatan Angin 260 Km Per Jam Sangat Dahsyat. Korban badai besar Megi yang menyerbu Filipina bertambah menjadi tiga orang pada Selasa (19/10). Lihat juga fenomena alam terbaru hujan badai raksasa di China dan amukan badai raksasa Topan Fanapi Taiwan.

Setelah seorang nelayan tewas, National Disaster Risk Reduction Management Council di negara tersebut melaporkan seorang pria dan wanita tewas karena tertimpa pohon di Filipina Utara. Hal ini disebabkan angin yang bertiup dengan kecepatan 260 km per jam.

Badai Megi Filipina tersebut menyerang Pulau Luzon yang merupakan pulau utama sejak Senin (18/10) kemarin. Kepala Palang Merah Filipina Gwen Pang mengatakan, masih terlalu awal untuk menaksir kerusakan akibat badai ini.

"Kami berharap jumlah korban rendah. Tak bisa mengatakan jumlahnya takkan bertambah. Tapi kali ini masyarakat sudah lebih siap menghadapinya," ujarnya.

Ia memprediksikan, akan banyak laporan kerusakan. Sebab banyak area telah dilaporkan kehilangan koneksi listrik dan komunikasi. Beberapa jalan juga dikabarkan terputus akibat longsor. Badai Megi menjadi badai terbesar yang menimpa Filipina sejak empat tahun terakhir. inilah.com

bencana alam terbaru, badai megi filipina, topan raksasa, topan fanapi taiwan, hujan badai raksasa china